#MJ NEWS : Fun Nite Manajemen 2013 #FNMJ13


Halo sobat manajemen! Agenda kegiatan HMJ yaitu fun night telah berlangsung tanggal 2 Juni 2013 lalu. Fun night merupakan suatu kegiatan yang bertujuan sebagai perayaan pembubaran fungsionaris HMJ Manajemen yang lama dan sebagai pergantian fungsionaris HMJ baru. Untuk fun night tahun ini diadakan di Sector Bar & Restaurant
Acara tentunya berlangsung sangat seru. Dalam acara fun night ini disuguhkan beragam hiburan dari Teater Kini Berseri, fashion shoe dari teman-teman manajemen dan masih banyak tentunya. Selain itu di event ini juga diadakan pemilihan sahabat Manajemen tercantik, tereksis dan terserasi Mj award tahun 2012 dan tahun 2011.

Kegiatan dengan konsep standing party ini berlangsung lancar tanpa ada suatu hambatan yang berarti. Begitu pula suasana kehangatan dan kekeluargaan tak pernah lekang dari jiwa anak-anak manajemen dari berbagai angkatan, sehingga event ini terasa sangat menyenangkan dan seru. Sesuai visi HMJ Manajemen tahun ini yakni “ Ragam Warna, Satu Cita, Hidup Manajemen!” begitu pula sahabat manajemen mengaplikasikannya dikehidupan nyata. Hidup Manajemen!!   

Comments

Popular Posts