Pengumuman Bagi Peserta MJ INTRO Competition 2013 #MJINRTO13

Diumumkan kepada para peserta MJ INTRO Competition 2013, formulir yang telah diberikan dapat dikumpulkan pada hari Rabu, 20 November 2013 di depan gedung diploma FEB Unud Sudirman pukul 10.00-15.00 wita. Bagi yang belum mengert imengenai pengisian formulir akan langsung dijelaskan ditempat.
Bagi peserta yang tidak hadir pelatihan, bisahadir di waktu dan tempat yang sama untuk mendapatkan formulir, USER ID dan PASSWORD.
Syarat yang diperlukan untuk melengkapi formulir :
1.    Fotokopi KTP
2.    Fotokopi buku tabungan halaman pertama
3.    Fotokopi NPWP ( jika punya/sudah bekerja )
Untuk mendownload aplikasi bisa klik link di bawah ini :
www.profits.co.id/profits_desktop/profits_setup_2.0.1.93.zip

Beberapa informasi yang perlu diketahui tentang penggunaan Profits Simulator :
1.     Diperlukan USER ID dan PASSWORD untuk menggunakan mesin simulasi, tetapi tidak diperlukan PIN untuk melakukan simulasi trading. User ID terlampir dan Password adalah : 123456.
2.     USER ID dan PASSWORD berlaku selama acara kompetisi berlangsung, dan akan non aktif/tidak dapat digunakan lagi satu hari setelah acara selesai.
3.     Tekan tombol shortcut control + alt + shift + m untuk mengaktifkan mesin simulasi.
4.     Informasi Market Info adalah data real time sesuai yang terjadi di bursa.
5.     Transaksi jual dan transaksi beli tidak terpengaruh pada volume yang terjadi di bursa, tetapi mengacu pada last price saham tersebut.
6.     Tidak ada antrian buy atau sell, artinya setiap order akan langsung done di harga last.
7.     Tidak bisa amend dan withdraw.
8.     Order yg tidak menggunakan harga last akan diabaikan atau di hapus oleh system.
9.     Peserta kompetisi dapat melakukan order mulai jam 08.55 untuk saham-saham yang terdaftar dalam daftar saham pre opening. Jam 09.00 baru bisa memasukkan order untuk seluruh daftar saham.
10.    Pada pukul 16.15 seluruh portofolio yang masih dimiliki akan dilikuidasi menggunakan harga closing. Setelah itu pada akhir kompetisi sistem akan menghitung saldo dana dan saldo efek dengan harga closing.
11.    IP address dan port yang digunakan adalah 202.77.98.139 port 8888, 39990 sd 39995.
NB: Bagi peserta MJ INTRO Competition 2013 yang ingin mengetahui lebih jelas sistem kompetisi INTRO ini, bisa datang langsung ke Pusat Informasi Pasar Modal Denpasar di Jl. PB Sudirman No. 10x Kav.2 Denpasar Bali-Indonesia sebelum pk 16.00 wita.

Comments

Popular Posts