PELANTIKAN LMFEB UNUD 2015


Sabtu, 7 Maret 2015, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua serta Pelantikan Fungsionaris Lembaga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LMFEB) periode 2015. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia Pemira & Pelantikan LMFEB, bertempat di Aula Gedung Doktor FEB Unud dan dihadiri oleh 9 lembaga mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, yakni Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), MEDIKOM (Media Ekonomika), UPT (Unit Pelaksana Teknis), HMJ EP (Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan), HMJ MJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen), HMJ AK (Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi), HMPE (Himpunan Mahasiswa Program Ekstensi, dan HIMADI (Himpunan Mahasiswa Program Diploma). 


Serah terima jabatan ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian Pemilu Raya 2015 yang diadakan pada Bulan Januari lalu. Dalam acara ini segenap fungsionaris SMFEB 2014 secara resmi diberhentikan, serta melantik fungsionaris LMFEB periode 2015 yang baru.
            Penyerahan tongkat estafet kepengurusan HMJ MJ oleh Ketua HMJ MJ 2014 Kadek Ciptadi Sujana kepada Ketua HMJ MJ terpilih I Gede Sueca Arimbawa disimbolkan dengan penyerahan plakat yang disaksikan oleh Dekanat di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud serta segenap jajaran LMFEB 2015.
            Fungsi dari tiap Departemen HMJ MJ itu sendiri tidak berubah dari periode sebelumnya, yakni tetap terdiri dari Inti, Departemen 1 yang menangani bidang Ilmiah dan Akademik, Departemen 2 yang menangani bidang Non-Akademik, Departemen 3 yang mengurus bidang Humas & Litbang, serta Departemen 4 yang menangani bidang Penggalian Dana.

            Akhir kata,apresiasi yang sebesar-besarnya kami berikan bagi seluruh fungsionaris HMJ Manajemen SMFEB 2014 serta seluruh jajaran lembaga SMFEB 2014 yg telah bekerja keras selama 1 periode sebelumnya dan sekaligus mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh lembaga LMFEB 2015. Semoga dapat mengemban segala tugas yang dipercayakan dan dapat menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan. Satu Hati,Satu cita, Hidup Manajemen !

Comments

Popular Posts