#MJNews: Management Concentration Class (MCC) 2015




Hai, Guys! FYI, beberapa waktu yang lalu, HMJ Manajemen telah sukses menyelenggarakan salah satu proker terbarunya, yaitu Management Concentration Class 2015. Proker perdana asuhan Departemen 1 HMJ MJ ini bertujuan untuk membantu mahasiswa jurusan manajemen yang masih galau dengan konsentrasi manajemen yang akan dipilihnya nanti. Tahun ini, MCC mengusung tema “Thinking Smart Before Choosing Your Concentration”. Kegiatan yang diikuti oleh 81 mahasiswa manajemen baik angkatan 2013 maupun angkatan 2014 ini terdiri dari dua rangkaian yaitu Psychological Test dan Concentration Sharing.
Psychological test yang bekerja sama dengan lembaga bimbingan psikologi ini diselenggarakan pada 24 Juni 2015 di ruang BM.II.2. Concentration sharing diselenggarakan pada 28 Juni 2015 di Aula Gedung Doktor dengan mendatangkan alumni dari masing-masing konsentrasi manajemen, diantaranya Pak Nurcaya (Konsentrasi Manajemen Operasi), Kak Eliana (Konsentrasi Manajemen SDM), kak Alit (Konsentrasi Manajemen Keuangan), dan kak Galuh (Konsentrasi Manajemen Pemasaran). Keempat alumni tersebut membagikan pengalaman mereka selama berkuliah dan bekerja serta memberikan tips dan trik untuk sukses bersama konsentrasi yang dipilih.

Tina Rasminiati, selaku Ketua MCC 2015, berharap kualitas kegiatan ini dapat ditingkatkan dan diikuti oleh lebih banyak peserta sehingga dapat benar-benar membantu mahasiswa manajemen dalam memilih konsentrasi. Semoga MCC tahun depan dapat berjalan dengan lebih baik lagi ! Hidup Manajemen !

Comments

Popular Posts