[REVIEW KEGIATAN] JUMPA PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2019



Jumpa Program Studi Manajemen merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 April 2019, di Aula Gedung Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Udayana, Denpasar. Fungsi Himpunan Mahasiswa Manajemen salah satunya adalah menjadi jembatan antara mahasiswa dengan pihak prodi. Sehingga, dengan diadakannya Jumpa Program Studi ini, mahasiswa manajemen dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga program studi manajemen nantinya dapat lebih baik lagi.

Acara ini diawali dengan sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Dr. I Gusti Ketut Ayu Giantari, S.E.,M.Si selaku Koordinator Program Studi Manajemen. Dalam kegiatan Jumprog membahas mengenai penyusunan KRS, pelayanan program studi mengenai penyebaran infomasi, kinerja dosen, 4 konsentrasi pada program studi manajemen, fasilitas kampus dan kinerja Himpunan Mahasiswa Manajemen 2019.

Kendala – kendala yang di alami oleh mahasiswa saat penyusunan KRS akan segera dilakukan evaluasi agar nantinya saat penyusunan KRS semester depan, kendala – kendala saat ini dapat diminimalisasi. Selain itu keluhan – keluhan mahasiswa terkait kinerja dosen maupun pelayanan informasi oleh program studi pun langsung ditampung dan di tanggapi oleh Koordinator Program Studi Manajemen pada saat acara ini berlangsung. Selain itu, masalah – masalah terkait dengan fasilitas perkuliahan juga segera di tanggapi dan menjadi evaluasi oleh pihak program studi. Hal – hal mengenai keamanan dan kenyamanan mahasiwa selama mengikuti perkuliahan juga dibahas dan ditanggapi dalam acara Jumpa Program Studi ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan segala keluhan dan permasalahan mahasiswa selama mengikuti perkuliahan dapat diatasi untuk menuju Program Studi Manajemen FEB Unud yang lebih baik lagi. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi tolak ukur keberhasilan program studi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Diharapkan dengan diadakan evaluasi – evaluasi seperti ini program studi manajemen lebih mampu mengayomi mahasiswa manajemen agar dapat meningkatkan kualitas dan prestasinya.

#SatuHatiSatuCita

#HidupManajemen

Comments

Popular Posts