[REVIEW KEGIATAN] JUMPA PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2020



Pelaksanaan Jumpa Program Studi Manajemen 2020 dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Mei 2020. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen sebagai implementasi jembatan antara mahasiswa dan program studi serta sebagai penyalur aspirasi, keluh kesah mahasiswa selama perkuliahan khususnya di program studi manajamen Fakultas Ekonomi dan Bisis Universitas Udayana. Upaya yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Manajemen untuk menampung aspirasi mahasiswa manjamen dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online dengan tiga topik bahasan yaitu 1) Kinerja Pimpinan dan Pegawai Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam memberikan perkuliahan. 2) Perkuliahan Online yang Dilaksanakan akibat Pandemi Covid-19. 3) Himpunan Mahasiswa Manajemen.
Pada tahun ini kegiatan Jumpa Program Studi Manajemen dilakukan secara daring online melalui aplikasi Cisco Webex. Hal ini menunjukkan bahwa dengan keterbatasan gerak dikarena pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk terus melakukan kegiatan meskipun berjauhan. Dalam kegiatan Jumpa program Studi Manajemen menghadirkan Koordinator Program Studi Manajemen, Dr. I Gusti Ayu Ketut Giantari, S.E., M.Si., Pembimbing Himpunan Mahasiswa Manajemen, Dr. I Made Surya Negara Sudirman, S.E.,Ak., MM., Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, Putu Arya Dananjaya,  Komisi E BPM FEB, masing-masing koordinator angkatan manajemen tahun 2017, 2018 dan 2019 serta perwakilan mahasiswa ditiap angkatan.
Kegiatan Jumpa Program Studi diawali dari pembacaaan ketentuan selama menjadi partisipan dalam kegiatan. Selanjutnya sambutan oleh ketua himpunan mahasiswa manajemen periode 2020. Kemudian sambutan sekaligus pembukaan acara Jumpa Program Studi secara resmi oleh Dr. I Gusti Ayu Ketut Giantari, S.E., M.Si selaku Koordinator Program Studi Manajemen. Acara selanjutnya yaitu pembacaan hasil kuesioner dari 203 responden yang telah dirangkum. Diskusi berjalan lancar, partisipan mahasiswa aktif dalam menyampaikan kritik dan saran serta keluhan yang dirasakan. Hal tersebut ditanggapi langsung oleh koprodi manajemen bersama pembimbing himpunan mahasiswa manajemen serta ketua himpunan mahasiswa manajemen. Setelah diskusi berakhir, acara ditutup secara resmi oleh koodinator program studi manajemen. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi untuk program studi manajemen dan himpunan mahasiswa manajemen agar lebih baik.
.

#SatuHatiSatuCita

#HidupManajemen

Comments

Popular Posts