PRESS RELEASE KEGIATAN

MANAJEMEN BERBAGI 2023

Telah terlaksana salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Manajemen, yaitu Manajemen Berbagi 2023 pada Sabtu, 30 September 2023 yang bertempat di SD Negeri 2 Buahan dan Panti Asuhan Kesayan Ikang Papa. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan moralitas yang tinggi dengan membantu saudara kita yang membutuhkan. Pada tahun ini Pada tahun ini, Manajemen Berbagi mengusung tema “Sharing Together to Bring Joy for Others” Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kemanusiaan dan moralitas yang tinggi dengan membantu saudara kita yang membutuhkan.

                 
     

Pada hari Sabtu 30 September 2023, kegiatan Manajemen Berbagi terlaksana di dua tempat yaitu, SD Negeri 2 Buahan Bangli dan Panti Asuhan Kesayan Ikang Papa Gianyar. Rangkaian pertama dimulai dengan pembukaan yang diawali Laporan Ketua Panitia oleh Ni Made Somawati, lalu dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen atau yang diwakili oleh Wakil Ketua Dua Himpunan Mahasiswa Manajemen oleh I Kadek Dwi Prasmana, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Buahan oleh Ida Bagus Putu Dharmayasa,S.Pd.SD. Selanjutnya dilanjutkan dengan Kadek Bagus Krishna Dwipayana selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen yang sekaligus membuka acara Manajemen Berbagi 2023. 

                                                                                                                                        

Acara Manajemen Berbagi dilanjutkan dengan Pekan Profesi. Pada acara Pekan Profesi dimeriahkan dengan menampilkan berbagai macam profesi-profesi seperti profesi dokter, penyanyi, guru, dan lain-lain sebagainya yang dibawakan oleh Mahasiswa/i Himpunan Mahasiswa Manajemen. Acara ditutup dengan pembuatan Mading dari cap tangan oleh anak-anak SDN Buahan Bangli serta Mahasiswa/i Himpunan Mahasiswa Manajemen. 

                                                 

Acara Penutupan ditutup dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen atau yang diwakili oleh Wakil Ketua Dua Himpunan Mahasiswa Manajemen, Sambutan Kepala Sekolah SD Negeri 2 Buahan Bangli, dan Sambutan Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen yang sekaligus menutup acara Manajemen Berbagi 2023.


Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan di SD Negeri 2 Buahan Bangli, acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju Panti Asuhan Kesayan Ikang Papa Gianyar untuk melakukan penyerahan seluruh donasi Manajemen  Berbagi yang telah dikumpulkan kepada Yayasan Ikang Papa. Dengan diselenggarakannya kegiatan Manajemen Berbagi 2023 ini, diharapkan mahasiswa/i untuk bisa meningkatkan kesadaran masyarakat  bahwa aksi kecil dapat mendatangkan arti yang sangat besar untuk semua orang.

 




         


Comments

Popular Posts