PRESS RELEASE KEGIATAN BAZAR HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN 2024


BAZAR HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN 2024

Telah terlaksana salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen, yaitu Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen pada tanggal 09 Agustus 2024 s.d 11 Agustus 2024 yang bertempat di Renoma Café & Venue yang berlangsung dari pukul 10.00 - 21.00 WITA. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan menumbuhkan dan menanamkan sikap kekeluargaan serta menjaga kekompakan mahasiswa/i Program Studi Sarjana Manajemen dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Pada tahun ini, Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen mengusung tema “Harmony in Differencess” memiliki makna kebersamaan dalam perbedaan, saling mendukung dan berkembang bersama. Dimana setiap individu memiliki peran penting untuk mencapai kesuksesan bersama. Dengan mengangkat tema tersebut maka, seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana khususnya program studi manajemen akan membangun sebuah kekeluargaan dimana dapat saling menghormati, bersenang-senang, membangun kerjasama, dan membangun kepercayaan, apapun latar belakangnya.


Pelaksanaan kegiatan Bazar Himpunan Mahasiwa Manajemen ini dibagi menjadi 3 hariHari pertama kegiatan diawali dengan penukaran kupon yang berlangsung pada pukul 10.00 – 21.00 WITA, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen yang diawali dengan laporan Bagus Adnyana Baldwin Putra selaku Ketua Panitia, kemudiam sambutan oleh I Made Paris Loka Ambara selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, Selanjutnya, dengan penampilan dari Full House yang sekaligus menutup acara hari pertama Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen 2024


Kemudian, dilanjutkan dengan hari keduayang diawali dengan penukaran kupon pada pukul 10.00 – 21.00 WITA, selanjutnya acara Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen dimeriahkan dengan penampilan dari The Ecstasy dan penampilan dari DJ Dimitrysrynegoro yang sekaligus menutup acara hari kedua Bazar Himpunan Mahasiwa Manajemen 2024.




Kemudian, dilanjutkan dengan hari ketigayang diawali dengan penukaran kupon pada pukul 10.00 – 21.00 WITA, dilanjutkan dengan penutupan Bazar Himpunan Mahasiswa Manajemen. Acara penutupan dimeriahkan dengan penampilan dari Gema Karmany Suara Smansa dan penampilan dari Westside Vinyl DeeJays yang menutup acara Bazar Himpunan Mahasiwa Manajemen 2024.






Comments

Popular Posts