PRESS RELEASE KEGIATAN

MANAGEMENT WEEK 2023 

 

Telah terlaksananya salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen, yaitu  Management Week pada tanggal 23 Oktober 2023 s.d 27 Oktober 2023 yang bertempat di Aula Gedung BH dan Ruang BM 2.3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana serta bertempat di CV Maharani Craft dan Bali Reptile Park  yang berlangsung dari pukul 09.00 - selesai. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mendorong mahasiswa dalam menciptakan strategi kreatif dalam memecahkan permasalahan dibidang marketing dan pasar modal, serta membuka wawasan baru bagi mahasiswa dan mahasiswi dalam melihat peluang pasar di tengah-tengah persaingan yang semakin kompetitif.

Pada tahun ini, Management Week 2023 mengusung tema “Creating Creative Young Generation With An Innovative and Effective Strategy That Uplift Indonesian Economy”  dengan harapan dapat memberikan solusi dan dampak positif terhadap permasalahan ekonomi Indonesia saat ini.                                                     


                                                                      

Pelaksanaan kegiatan Management Week ini dibagi menjadi lima hari. Dimulai dari Hari Pertama yaitu kegiatan Pembukaan acara Management Week 2023 dengan laporan dari Ida Ayu Devi Arsita Maharani selaku Ketua Panitia, kemudian sambutan oleh I Gede Candra Darma Saputra selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, yang sekaligus membuka acara  ini dengan simbolis. Dilanjutkan dengan acara Technical Meetings Management Marketing Plan Competition dan Management Stock Analysis Competition 2023 oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan Hari Kedua diawali dengan sesi coaching session MPC oleh Windy Oktavia Prasanti dilanjutkan dengan sesi coaching session SAC oleh A.A Sagung Istri Pradnya Paramitha, S.E lalu dilanjutkan dengan sesi Sharing Seesion MPC oleh Ketut Ayu Surya Maharani dan Made Laksana Verhen Kuru. Dan dilanjutkan dengn sesi Sharing Session SAC oleh Ni Putu Suriani.


                                                                                                                  

Kemudian dilanjutkan di Hari Ketiga yang diawali dengan presentasi Final Management Marketing Plan Competition dan Management Stock Analysis Competition 2023 serta review dari Dewan juri. Setelah hari ketiga selesai dilanjutkan dengan Hari Keempat yaitu melakukan Company Visit di Perusahaan Mitra CV Maharani Craft dan Bali Reptile Park. Kemudian dilanjutkan Hari Kelima dimulai dengan Penutupan acara Management Week 2023 mulai dari Pengumuman Juara Management Week 2023 serta laporan dari Ida Ayu Devi Arsita Maharani selaku Ketua Panitia, kemudian sambutan oleh I Gede Candra Darma Saputra selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, yang sekaligus menutup acara  ini dengan simbolis.

Dengan diselenggarakannya kegiatan Management Week 2023 diharapkan dapat mendorong peran generasi muda dalam mempertahankan dan mengangkat perekonomian Indonesia ditengah maraknya isu resesi 2023 serta membuka wawasan baru bagi mahasiswa dan mahasiswi dalam melihat peluang pasar di tengah-tengah persaingan yang semakin kompetitif.

Comments

Popular Posts