PRESS RELEASE KEGIATAN MANAJEMEN

MANAGEMENT NETWORKING ENTREPRENEUR TALK (MJ NET) 2023


Telah terlaksananya salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen, yaitu Management Networking Entepreneur Talk (MJ NET) 2023 pada Minggu, 29 Oktober 2023 yang bertempat di Aula Gedung BH, Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan secara daring via Cisco Webex Meetings yang berlangsung dari pukul 08.00 WITA - Selesai. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan motivasi serta jiwa kewirausahaan pada generasi muda untuk menciptakan wirausaha muda yang sukses. 

Pada tahun ini, MJ NET 2023  mengusung tema "It's Time to Grow and Improve Your Entrepreneurial Skill" dengan harapan para peserta dapat  tergerak untuk berani memulai berwirausaha sekaligus dapat memperluas networking serta pengalaman-pengalaman untuk maju dan berproses terutama dalam aspek ekonomi. 


        

    Pelaksanaan kegiatan Management Networking Entrepreneur Talk  ini dibagi menjadi dua sesi. Sebelum sesi pertama dimulai, kegiatan diawali dengan laporan dari Razheva Rayya Husein selaku Ketua Panitia, kemudian sambutan oleh I Gede Candra Darma Saputra selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, dan Saudara I Kadek Bagus Krishna Dwipayana selaku Pembina Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Manajemen yang sekaligus membuka acara ini dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. 

    Selanjutnya, pada sesi pertama yakni Networking Session oleh dua orang pembicara yakni, Erika Richardo selaku owner "By Painters & Tehman" dan Jerhemy Owen selaku mahasiswa di Avans University yang dipandu oleh seorang moderator. Pada sesi ini, dibawakan topik mengenai bagaimana cara memulai menjadi seorang entrepreneur dan pemanfaatan media sosial untuk memperluas networking, serta bagaimana kehidupan mahasiswa di luar negeri.



Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua, yaitu Sharing Session oleh Julio Ekspor selaku founder "Bisa Ekspor", di mana pada sesi ini mengangkat topik mengenai pengalaman dari seoang entrepremeur dalam berwirausaha.



    Dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan seluruh peserta yang hadir dapat mengambil manfaat dari seminar ini, serta semoga Management Networking Entrepreneur Talk (MJ NET) 2023 memberikan kesan dan pengalaman yang baik di hati semua orang serta dapat menginspirasi.

Comments

Popular Posts